Kamis, 21 April 2016

Wedderburn College Teacher Name Tag

Saya ingat, di hari Senin tanggal 4 Maret, saya ditemani Tahlia, anak Ibu Kos, ke sekolah Wedderburn. Di hari Minggu sebenarnya saya sudah ke sekolah bersam kepala sekolah dan Lea untuk melihat-lihat. Namun, memang saya tidak tahu bagaimana masuk ke sekolah di hari sekolah. Oleh karenaya, Tahlia menemani saya masuk, bertemu dengan Tina yang ada di Front Office. Lalu saya masuk ke ruang guru melewati ruang pantry guru. Saya tidak ingat, pada saat itu ada guru lain atau tidak. Yan saya ingat, saya diberi beberapa dokumen tentang sekolah, beberapa hal lain termasuk name tag. Saya senang sekali ketika mendapatkan name tag. Pertama, tulisana nama saya BENAR, tidak ada kesalahan ejaan. Kedua, name tag nya sama seperti yang dipakai guru-guru lain sehingga saya merasa diterima sebagai bagian dari guru-guru dan merasa
tidak dibedakan. Ketiga, name tag nya bukan name tag biasa yg terbuat dar plastik mika keras yang diisi secarik kertas bertuliskan nama. Name tag yang satu ini bermagnet jadi tinggal pasang magnet di dalam baju. Ini salah satu kenangan manis yang bisa dibawa pulang. Terima kasih Bu Margareth-Ann Wright selaku kepala sekolah dan terima kasih Wedderburn College.

*Mudah-mudahan bu MAW dan Lea tidak keberatan dengan fotonya. :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar